Kenapa Kamu Harus Kuliah di Institut Teknologi Sumatera - Arsitektur Seru

Arsitektur Seru

Blog yang berisi tentang Ilmu Arsitektur, Desain, dan Teknik

Kenapa Kamu Harus Kuliah di Institut Teknologi Sumatera

Udah tau kan mau masuk kampus mana?  Masih bingung milih kampus? Kenapa ga ke ITERA aja? 
Kali ini gue bakal kasih tau alasan alasan kenapa lo harus kuliah di Institut Teknologi Sumatera.

1. Satu-satunya Institut Teknologi Negeri di Sumatera
gerbang kampus ITERA

2. Dibina dan dibimbing langsung oleh ITB
Siapa sih yang gak tau ITB? Salah satu kampus terbesar di Indonesia inilah yang membina dan membimbing ITERA sampai 20 tahun kedepan. Kurikulum ITERA bahkan sama dengan ITB, dimana ditahun pertama pasti ada masa TPB (Tahap Persiapan Bersama) dimana yang dipelajari adalah ilmu-ilmu dasar teknik, seperti matematika, fisika, dan kimia.



3.  Luas lahan 285 ha
lokasi ITERA sendiri merupakan hibah dari pemprov Lampung. Pemprov menyiapkan lahan seluas 285 ha tepatnya di Jl. Terusan Ryacudu, Way Hui, Jati Agung, Lampung Selatan.


4. Dosen terbang dari ITB
Karena ITERA adalah binaan dari ITB, ITB pun membantu ITERA dengan mengirimkan dosen-dosen terbaiknya untuk membantu perkembangan mahasiswa ITERA. Jadi sudah seperti kuliah di ITB yaa? Kurikulum sama dengan ITB, dosen-dosennya pun dari ITB. Mantap..



kuliah umum




 5. ITERA memiliki panorama alam yang indah.
nih beberapa pemandangan kampus ITERA, mungkin keliatan biasa aja ya karena gue emang ga jago ngefotonya hehe, coba deh sesekali berkunjung ke itera menjelang sunset, dijamin keren, gausah jauh jauh ke luar negeri, di ITERA juga ada.... unch badai..



gedung D itera

bawah pohon cery

lap. basket itera

salah satu embung itera

gedung D lantai 3

langit di lapangan basket itera


Nah itu dia beberapa alasan kenapa lo harus masuk ke Institut Teknologi Sumatera. Untuk lebih jelasnya daftar ITERA aja dulu, nanti tau sendiri kok gimana enaknya kuliah di ITERA.  oke ditunggu yaaa.. See you diks...