Kegiatan di Semester 2 (Bagian 2) - Arsitektur Seru

Arsitektur Seru

Blog yang berisi tentang Ilmu Arsitektur, Desain, dan Teknik

Kegiatan di Semester 2 (Bagian 2)

Hayy.. hayy.. ketemu lagi nih ehehe. 
Kali ini gue akan share hasil maket perdana gue di Institut Teknologi Sumatera nih. Alhamdulillah pas pembagian denah, gue dapet yang sederhana banget, biarpun sederhana yang penting jadi , ya gak? haha. Dan gue ga perlu repot-repot dan kesulitan bikin maketnya.

Ini dia nih desain bangunannya yang mau gue bikin maket. Sederhana kan? Tapi lumayan menguras kantong kok. hehe U know lah nanti kalo udah jadi mahasiswa arsitektur. Tapi... i love it.

Tadaaaa, ini dia maket gue. Biasa banget kan? haha.





Tolong jangan diketawain yaa, namanya juga maket perdana. Eh nggak deng, dulu gue pernah sih bikin maket waktu kelas 11 SMK, tapi kelompokkan dan kelompok gue bikin masjid. Hasilnya keren sih, tapi nggak ada fotonya hehe. Okedeh sekian dari gue. Biar tau lebih banyak tentang apa aja kegiatan gue selama jadi mahasiswi arsitektur di ITERA, silahkan gabung kuy, jangan lupa pilih Institut Teknologi Sumatera yaa.. good luck..